Seorang Pria di Trangkil Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pati, Mitrapost.com – Seorang pria AR (30), warga Desa Rejoagung RT 1 RW 3 Kecamatan Trangkil ditemukan tewas gantung diri, pada Minggu (30/7/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro mengatakan, peristiwa bunuh diri tersebut dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Wedarijaksa melalui laporan lisan dari Kepala Desa Rejoagung bahwa ada orang meninggal gantung diri. Dengan adanya laporan tersebut, petugas kepolisian sektor (Polsek) Wedarijaksa mendatangi TKP guna tindak lanjut.

“Selanjutnya Piket Jaga Polsek Wedarijaksa bersama anggota mendatangi TKP bersama dengan team medis dari Puskesmas Trangkil kemudian melakukan pemeriksaan luar mayat,” ucapnya.

Suntoro menambahkan, dari hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Trangkil menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga :   Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri Menggunakan Kabel Listrik

“Perwakilan dari keluarga korban telah membuat surat pernyataan mengikhlaskan dengan adanya peristiwa meninggalnya bapak dan  tidak menghendaki dilakukannya autopsi serta tidak akan melakukan penuntutan dalam bentuk apapun selanjutnya dibuat surat pernyataan,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati