PJ Bupati Pati Lantik Tiga Kepala Desa Hasil Pilkades PAW 2023

Pati, Mitrapost.com – Pengambilan sumpah dan pelantikan calon kepala desa hasil Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) Kabupaten Pati tahun 2023 oleh PJ Bupati Pati dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, pada Kamis (3/8/2023).

Ketiga kepala desa yang dilantik ialah Sunaryo jabatan Kepala Desa Banyutowo Kecamatan Dukuhseti, Mohamad Firdaus Maula jabatan Kepala Desa Tayuwetan Kecamatan Tayu, dan Sunarwi jabatan Kepala Desa Bendokaton Kidul Kecamatan Tayu.

Dalam keputusan PJ Bupati Pati, pada nomor 141.1/986 sampai dengan nomor nomor 141.1/988 tahun 2023 tentang pengesahan dan pengangkatan kepala desa pergantian antar waktu Kecamatan Dukuhseti, Kecamatan Tayu Kabupaten Pati.

Menerangkan bahwa masa jabatan Kepala Desa Banyutowo Sunaryo hingga 17 Februari 2026, Kepala Desa Tayuwetan Mohamad Firdaus Maula masa jabatan hingga 22 Mei 2027, dan Kepala Desa Bendokaton Kidul Sunarwi masa jabatan hingga 15 Februari 2026.

Baca Juga :   Ganjar Lantik 17 Kepala Daerah, Ini Daftarnya

Sebagaimana diketahui, keputusan tersebut telah ditandatangani oleh PJ Bupati Pati, mulai berlaku sejak 7 April dan telah ditetapkan di Pati pada tanggal 27 Juli 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati