172 Atlet Pencak Silat Ikut Ajang Porprov Jateng 2023

Rembang, Mitrapost.com – Sebanyak 172 atlet Pencak Silat mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2023 di Gor Mbesi lebih tepatnya di jalan nasional Blora – Rembang, Sawah, Turusgede, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Minggu (6/8/2023).

Porprov Jawa Tengah 2023 cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat dibuka oleh Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jawa Tengah, Harry Nuryanto Soediro.

Dalam sambutannya, Herry Nuryanto Soediro memaparkan Porprov merupakan kegiatan multi event yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali. Kegiatan ini juga sebagai ajang pembinaan atlet dari seluruh kabupaten atau kota di Jawa Tengah.

“Khususnya Pencak Silat ini, kami berharap untuk bisa mempererat persatuan, silaturahmi antar pesilat yang ada di Provinsi Jawa Tengah,” kata pria yang akrab disapa Yanto

Baca Juga :   Semarang Berambisi Sabet Gelar Juara Umum di Porprov 2022

Lebih lanjut, dirinya mengajak kepada semua atlet yang berlaga di ajang ini untuk saling berkompetisi secara sportif, supaya pembinaan dalam olahraga bela diri dapat berjalan dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati