Cemburu Buta, Sejumlah Pemuda Tega Lindas Kepala Remaja Putri

Mitrapost.com – Sejumlah pemuda di Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat tega melindas kepala seorang remaja putri berinisial P (15) dengan sepeda motor.

Berdasarkan keterangan dari penyidik Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota, motif dari pengeroyokan dan penganiayaan itu dilandari karena masalah asmara.

“Motif segerombolan pemuda yang melakukan pengeroyokan dan penganiayaan hingga melindas kepala gadis remaja berinisial P (15) di Jalan Pramuka, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang pada Jumat, (4/8) adalah asmara,” kata Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna dilansir dari CNN Indonesia.

Ia menjelaskan bahwa pacar korban berinisial R cemburu pada korban yang merupakan pacarnya. Korban awalnya dibawa ke sebuah tempat di Jalan Pramuka, yang kemudian menjadi tempat penyiksaan itu terjadi.

Baca Juga :   Cemburu Buta Jadi Motif Pembunuhan Nanay Berlyn

Tak sendiri, sang pacar menganiaya P bersama tujuh rekannya yang lain. Mereka memukul dan membawa P ke tengah jalan lalu menabraknya dengan sepeda motor serta melindas kepala korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati