Lampaui Target dalam Porprov 2023, Kontingen Karate Pati Sumbang 3 Emas dan 2 Perunggu

Pati, Mitrapost.com – Tim kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Karate Kabupaten Pati berhasil melampaui target yang diberikan oleh KONI Kabupaten Pati dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVI tahun 2023 yakni sebanyak 2 emas.

Melalui atlet andalannya, Tim Karate Pati berhasil memperoleh hasil luar biasa dengan menyumbangkan sebanyak 3 medali emas dan 2 perunggu dalam event yang diselenggarakan di SMAN 3 Kabupaten Pati.

Medali emas tersebut, dapat diboyong oleh kontingen Kabupaten Pati dari kelas Kata Perorangan Putra, Christopher Edbert S dan kelas Kata Beregu Putra serta Putri.

Masing-masing atlet dari kelas Kata Putri diantaranya yakni Nisa Maulina, Irsa Alamanda dan Dewi Lintang R. Sedang Kata Beregu Putra oleh atlet Alvito Albhista, Satria Nur W serta Ryan Rifaldi.

Baca Juga :   Update PORPROV 2023, Cabor Panahan Sumbang Medali Emas Bagi Kabupaten Pati

Aris Heru Prasetyo, selaku Ketua Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Pati mengungkapkan rasa syukur atas capaian para atlet andalan tersebut.

Pihaknya mengaku bahwa capaian tersebut telah mampu melampaui target awal Karate Pati di ajang empat tahunan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati