WhatsApp Luncurkan Fitur yang Memungkinkan Screen Sharing saat Vidcall

Mitrapost.com – Aplikasi WhatsApp meluncurkan fitur yang memungkinkan para pengguna melakukan scree sharing atau berbagi layar saat melakukan video call (Vidcall).

CEO Meta, Mark Zuckerberg mengumumkan hal tersebut dalam postingan Facebook. Fitur ini dapat diakses pengguna dengan mengeklik ikon “Share”.

Fitur screen sharing ini telah dilakukan pengujian di kalangan pengguna Android dan kini telah dirilis penuh. Fitur disebut akan dilengkapi dengan Mode Lanskap yang membuat seluruh pengalaman konferensi video akan mirip saat melakukan Zoom dan Google Meets.

Fitur ini diluncurkan bertahap di Android, iOS, dan Windows Desktop. Aplikasi WhatsApp secara bertahap melakukan peningkatan layanan agar tetap relevan dalam persaingan.

WhatsApp juga baru-baru ini menghadirkan dukungan gambar-dalam-gambar untuk panggilan video ke iOS. Dimana memungkinkan opsi untuk berbagi pesan video pendek dalam obrolan.Sebagai informasi, screen sharing menjadi sebuah fitur penting dari aplikasi konferensi video untuk sementara waktu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati