Pelatih SSB Asal Pati Sampaikan Pesan Kepada Tim Atlet Bintang FC Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Yulianto selaku pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berasal dari Desa Jakenan, Kabupaten Pati menyampaikan pesan kepada semua tim atlet Bintang FC Rembang.

Pesan tersebut disampaikan usai tim atlet Bintang FC Rembang bisa meraih juara satu pada event putaran final nasional Sea FT Indonesia umur 10, umur 11, umur 12, umur 13 sehingga akan mewakili Indonesia untuk bertanding ke South East Asia Foodball Talent (Sea FT) Internasional Championship U-10, U-11, U-12, U-13 Road to Vietnam.

Dimana pesan tersebut berisi agar jangan mudah bosan berlatih dan berproses serta jangan pernah sombong, dan harus bisa menunjukkan lebih baik lagi ke depannya.

Sebab,jelasnya, perjalanan untuk menjadi seorang atlet sepak bola masih panjang dan masih banyak lagi tahapan yang harus dicapai.

“Saya berpesan kepada atlet Bintang FC Rembang ya, agar jangan pernah bosan berlatih dan berproses. Karena apa, karena perjalanan untuk menjadi seorang atlet itu masih panjang dan baru dimulai,” pesan Yulianto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati