Perizinan Mudah, Kuliner Bertaraf Nasional Hingga Internasional Kuatkan Ekonomi di Kudus

Kudus, Mitrapost.com – Upaya meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) terus dilakukan oleh pemerintah kabupaten Kudus. Salah satunya yaitu dengan menarik banyaknya investor agar melebarkan sayapnya di Kota Kretek.

Hal ini nampak ketika daerah yang berjuluk Kota Santri tersebut mempunyai investor yang beragam mulai dari kuliner, konveksi, hingga elektronik.

“Atas nama Pemkab Kudus saya berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh investor. Semoga dengan banyak investor dapat meningkat PAD untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Hartopo, Bupati Kudus.

“Kita masih ada tempat seperti eks-Matahari dan eks-Ngasirah yang selalu saya tawarkan kepada investor. Mungkin panjenengan ada yang berminat Monggo,” imbuh dia.

Orang nomor satu di Kudus ini menegaskan pemerintah melalui dinas terkait akan mempermudah tahapan perizinan para investor.

Terbukti, ikon kuliner bertaraf nasional hingga internasional pun mampu dihadirkan Hartopo dan membuat perekonomian Kudus semakin menguat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati