Kemeriahan Warga Dukuh Rambutan Tajungsari Gelar Lomba HUT Kemerdekaan RI

Pati, Mitrapost.com – Pemuda Dukuh Rambutan Desa Tajungsari Kecamatan Tlogowungu menggelar beragam lomba dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI). Warga sangat antusias mengikuti perlombaan.

Kegiatan ini diadakan selama dua hari, yakni hari Jumat (18/8/2023) dan hari Sabtu (19/8/2023). Lomba tersebut meliputi kategori anak-anak dan dewasa.

Ketua Panitia, Rohmat Roni menyebutkan, pada tahun ini pemuda Dukuh Rambutan lebih tepatnya RW 01 menyelenggarakan 15 lomba. Salah satunya yakni balap karung, memasukkan pensil ke dalam botol hingga tarik tambang.

“Pemuda Dukuh Rambutan menggelar lomba selama dua hari guna memeriahkan HUT RI ke-78. Yakni hari Jumat dan hari Sabtu. Sebab, ada 15 lomba dan dari pihak sekolah juga ada kegiatan lomba. Sehingga kita menyesuaikan,” katanya.

Baca Juga :   6 Kegiatan Asyik Meramaikan HUT Kemerdekaan RI

Ia bercerita, pada tahun ini lomba yang diadakan mengikuti lomba yang sedang berkembang dan viral. Namun, lomba makan kerupuk dan tarik tambang tidak terlewatkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati