Momen Agustusan, Desa Klaling Jeploso Ciptakan Keseruan dengan Gelar Lomba Anak-Anak

Lebih lanjut, diungkapkan Ayik, ketika lomba bernuansa kemerdekaan atau hari tertentu diimbangi dengan hadiah akan meningkatkan semangat anak-anak bermain.

Sedangkan di momen biasa, hanya difokuskan mengisi waktu luang dengan mengumpulkan anak-anak agar lebih kompak tanpa diimbangi hadiah.

Meskipun demikian, anak-anak di Desa Klaling Jeploso RT 8/RW 04 Kecamatan Jekulo tidak mempermasalahkan hal ini. Terlebih mereka ingin kegiatan lomba seperti ini diterapkan terus meski tiga bulan sekali.

“Kalau untuk hadiah kan emang pas dihari tertentu saja, seperti Agustusan ini, tapi kalau lomba dihari biasa dan kita sering tiga bulan sekali biar seneng kompak aja sih. Dan mereka gak masalah, malah seneng pengen lomba ini terus diadakan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, lomba yang diadakan panitia di Desa Klaling Jeploso yakni pada pukul 16.00 WIB, Jumat (18/8/2023) dan ada lomba makan krupuk, kelereng, tangkap topi, rebutan kursi dan cari teman sebangku. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati