Momen Agustusan, Desa Klaling Jeploso Ciptakan Keseruan dengan Gelar Lomba Anak-Anak

Kudus, Mitrapost.com – Desa Klaling Jeploso tepatnya di RT 8/RW 04 Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus menciptakan keseruan dengan mengadakan lomba bersama anak-anak.

Kegiatan tersebut dilakukan karena tidak ingin mengabaikan momen 17 Agustus atau Hari Ulang Tahun Republik Indonesia pada tahun ini.

Terlebih ingin menciptakan momen kebersamaan bagi anak-anak yang di zaman sekarang yang sudah pandai dalam menggunakan teknologi modern seperti handphone, laptop hingga playstation.

Hal tersebut dituturkan oleh Ayik Faristya selaku salah satu panitia kegiatan lomba di Desa Klaling Jeploso RT 08/RW 04, Kecamatan Jekulo saat dihubungi Mitrapost.com.

“Iya saya selaku panitia lomba di Desa Klaling Jeploso dan ini hanya satu RT saja, yaitu RT 08 RW 04. Dan tujuan mengadakan lomba ini dikhususnya sama anak-anak selain tidak ingin mengabaikan momen juga to mbak.” tutur Ayik.

“Sebetulkan kita sering mengadakan kegiatan seperti ini, biar bisa ngumpulke anak-anak di usia yang sekarang ini dan saya lihat kan udah canggih cekelanne hp, laptop, PS to makane itu biar mengurangi itu dan lebih ke permainan seperti ini banyak manfaat dan juga nilai kebersamaanne iku ada,” tambah ia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati