Jokowi Tunjuk MenpanRB Gantikan Sementara Mahfud MD

Mitrapost.com – Sehubungan dengan Mahfud MD yang tengah melaksanakan tugas di luar negeri, Presiden Jokowi pun menunjuk Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Ad Interim.

Abdullah Azwar Anas akan menggantikan sementara Mahfud MD sebagai Menkopolhukam.

Hal itu termuat dalam surat Menteri Sekretaris Negara Nomor B-796/M/D-3/AN.00.03/08/2023 tertanggal 18 Agustus 2023 yang ditujukan kepada Menteri PANRB.

“Berkenaan dengan surat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan nomor B-172/LN.00.01/8/2023 tanggal 14 Agustus 2023, yang ditujukan kepada Presiden RI, hal Permohonan Izin Perjalanan Dinas ke Luar Negeri, dengan hormat kami beri tahukan bahwa Bapak Presiden berkenan menunjuk Menteri PANRB sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Ad Interim,” bunyi surat tersebut dilansir dari Bisnis.com.

Baca Juga :   Mahfud MD Dinyatakan Positif Covid-19 Sepulang Ibadah Haji

Posisi itu akan ia emban selama Menkopolhukam Mahfud MD melakukan perjalanan dinas ke luar negeri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati