PT LIB Soroti Akses Ambulans Saat Inspeksi Stadion Joyokusumo Pati

Pati, Mitrapost.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan inspeksi ke Stadion Joyokusumo jelang Liga 2 bergulir. Inspeksi PT LIB ini dilakukan selaku operator kompetisi.

Football Event LIB, Sandi Anugrah memaparkan, inspeksi ini bertujuan untuk melihat kesiapan stadion yang akan menjadi home base tim peserta Liga 2, yang akan mulai bergulir pada 10 September mendatang.

“Ini bukan hasil untuk menentukan bisa bertanding disini atau tidak. Kita hanya melihat kesiapan terakhir sebelum liga dimulai,” ucapnya kepada awak media, Kamis (31/8/2023).

Dari inspeksi yang dilakukan, Sandi menyebut ada beberapa catatan yang harus diperbaiki, terutama untuk akses ambulans. Menurutnya, akses ambulans di stadion kebanggaan masyarakat Pati itu harus ditambah.

“Jalur evakuasi untuk ambulans perlu ditambah lagi. Karena baru ada satu di sebalah utara. Nanti bisa ditambah lagi dibagian selatan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Zeniko Mey Saputro mengatakan, bahwa nanti bakal ada empat kali siaran langsung melalui Video.com di Stadion Joyokusumo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati