Pj Gubernur Jawa Tengah Ditunjuk Langsung Presiden Jokowi, Begini Sosoknya

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo menunjuk langsung Nana Sudjana sebagai penjabat Gubernur Jawa Tengah untuk menggantikan Ganjar Pranowo yang akan purna tugas pada 5 September 2023.

Dalam hal ini, Ganjar mengungkapkan bahwa Nana merupakan sosok yang memahami integritas.

“Karena kawan-kawan (ASN Jateng) sudah biasa menjaga integritas, maka nanti saya akan titipkan Pak Nana tolong jaga integritas baik dari dalam maupun dari luar. Beliau pernah jadi APH sekarang jadi inspektorat sangat paham sekali,” tutur dia.

Bacapres dari PDI Perjuangan ini mengaku telah menjalin komunikasi dengan Nana terkait dengan kepemerintahan Jawa Tengah.

Ia lantas berbicara terkait dengan keyakinannya kepada Nana mampu membawa Jawa Tengah lebih baik dan bahkan mempertahankan capaian dalam sepuluh tahun terakhir.

Baca Juga :   KRI Makassar-590 Akan Membawa Pasokan BBM dan Bantuan Logistik ke Karimunjawa

“Kita akan berbagi pengalaman. PR-PR apa yang mesti dikerjakan dan insya Allah kawan-kawan dari ASN Jateng siap membantu. Beliau sudah punya pengalaman banyak jadi cukup mampu tinggal mengecilkan dalam arti isunya lebih sempit di level Jateng. Nanti akan saya sampaikan beberapa poin yang penting untuk segera mendapatkan penuntasan,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati