Pakar Politik Sebut Anies Baswedan Dimainkan NasDem-PKS Lebih Suka Demokrat

Mitrapost.com – Pakar politik yang dalam hal ini Direktur Parameter Politik Indonesia (PPI) Adi Prayitno mengungkapkan bahwa Anies Baswedan dimanikan oleh NasDem.

Adi mengatakan NasDem merasa pihaknya telah menghidupkan tiket politik Anies sebagai Gubernur.

Bahkan menurutnya, Anies sangat klik dengan Demokrat. Hal ini nampak daro kedekatan keduanya sebelum polemic Cawapres.

“Anies dan NasDem sejak awal agak beda, kalau bicara suasana hatinya Anies Demokrat betul itu, 3-4 bulan sebelum ada huru hara ini Anies jauh lebih Demokrat dan jauh lebih PKS ketimbang NasDem,” ujar Adi dalam diskusi Adu Perspektif x Total Politik, dikutip dari Detik News, pada Kamis (7/9/2023).

PKS juga dinilai cenderung condong ke Demokrat. PKS terkesan selalu menyampaikan dan mendukung gagasan dari partai berlogo Mercy itu.

Baca Juga :   Para Kandidat Capres Mesra dengan Jokowi

“PKS dalam banyak hal lebih banyak jadi Jubir Demokrat dibanding jadi jubir NasDem, apapun yang diomongkan Demokrat, percepatan pengumuman cawapres, Anies elektabilitasnya ‘semelehoy’ mesti diumumkan segera cawapresnya, PKS samina wa athona, Demokrat samina wa ‘asoyna’,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati