Datangkan Pelatih Sendiri, Nabiel Dzikry Sukses Bawa Juara Kaligrafi Al-Qur’an Putra

Pati, Mitrapost.com – Nabiel Dzikry Maulana, siswa dari SMP Negeri 3 Pati sukses membawa juara kaligrafi Al-Qur’an kategori putra dalam perlombaan Mata Pelajaran Agama dan Seni Islami (MAPSI).

Mohammad Zamroni selaku pembimbing lomba MAPSI kaligrafi Al-Qur’an di SMPN 3 Pati mengaku telah mendatangkan pelatih sendiri guna mendidik Nabiel dalam mempersiapkan lomba tersebut.

“Terus yang kaligrafi itu mbak, saya selaku pembimbing tetapi ada pelatih tersendiri mbak, rumahnya di Ndari. Jadi waktunya tinggal tiga minggu itu yang namanya Nabil Dzkri maulana,” kata Zamroni

“Dan Alhamdulillah masih diberi juara, sehingga hanya mendapat dua medali nomor tiga, tetapi kami selaku guru pembimbing SMPN 3 Pati sangat bersyukur. Dan Alhamdulillah meskipun dapet nomor tiga,” kata Zamroni

Baca Juga :   Program Bansos Kuota Gratis Bakal Diganti Kuota Murah

Dalam berlatih kaligrafi Al-Qur’an ini, Nabiel kini hanya setiap dua kali dalam satu minggu. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu yang hampir mendekati perlombaan, ia memberikan perizinan untuk Nabiel tidak masuk sekolah selama satu minggu agar lebih fokus berlatih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati