Farida Nurhan Kapok Pasang Implan Payudara dan Pilih Melepasnya

Mitrapost.com – Youtuber Farida Nurhan mengaku kapok memasang implan payudara dan memilih untuk melepasnya setelah 3 tahun memasangnya.

“Jadi 3 tahun lalu Omay melakukan operasi implant breast, implan payudara. Itu nggak aku pikirin, hanya lihat temanku implan hasilnya bagus, aku mau, nggak aku pikirin panjangnya,” ucap Farida Nurhan dalam Instagram Stories miliknya, dikutip dari Detik Hot, pada Jumat (15/9/2023).

Farida mengaku kapok dan gegabah memasang implan. Hingga pada akhirnya memutuskan untuk mengangkat implant setelah 3,5 tahun.

“Kapok sekapok-kapoknya, tidak mau pasang lagi. Aku mending kasih tahu kalian. Tapi omay nggak sakit sama sekali, ini lemas karena habis obat bius. Ini operasi 3,5 jam,” tuturnya.

Baca Juga :   Viral, Perempuan Pertontonkan Payudara dan Alat Vital di Bandara Yogya

“Jadi Omay duduk-duduk dulu, makan-makan enak dulu, tapi nggak boleh makan sambal. Doain Omay cepat sembuh, terima kasih buat yang support, yang mau komen jelek, mau bully Omay silakan,” lanjut Farida Nurhan.

Ia lantas mengatakan harus istirahat selama 10 hari, dan tidak boleh berbagai macam kegiatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati