Perhutani Pati Bagikan Air Bersih di 15 Desa Terdampak Kekeringan

Pati,Mitrapost.com – Bencana kekeringan yang terjadi di Pati saat ini juga turut menjadi agenda berbagi dari salah satu instansi yakni Perum Perhutani Pati.

Dimana dalam momen berbagi tersebut, Perhutani akan menyerahkan total sebanyak 65 tangki yang akan diserahkan di 15 desa yang membutuhkan air bersih. Dimana puluhan tangki air bersih yang telah disiapkan tersebut akan diserahkan kepada masing-masing desa secara bertahap.

Sementara pada Selasa, (19/9/2023) ini, pihaknya lebih dulu membuka kegiatan penyerahan sebanyak 6 tangki di wilayah Kecamatan Jaken.

Melalui Kepala Perum Perhutani KPH Pati, Eko Teguh Prasetyo mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut menjadi tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dilakukan oleh jajaran Perhutani bekerjasama dengan BPBD, PMI dan juga Pemerintah Kecamatan Jaken.

Baca Juga :   Indonesia Berisiko Alami Kekeringan Karena Dua Faktor Ini

“Pada hari ini Kami dari KPH Perhutani Pati itukan ada yang namanya tanggung jawab sosial dan lingkungan yang harus kami salurkan kepada masyarakat, salah satunya melalui kegiatan sosial ini,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati