Kanker Vidi Aldiano Menyebar ke Tubuh, Rangkaian Perawatan Dijalani

Mitrapost.com – Kanker Vidi Aldiano menyebar di beberapa titik tubuhnya. Hal tersebut pun mengharuskan Vidi menjalani rangkaian perawatan.

“Another “spa day” for me. Sorry but its gonna be another long post. Sudah memasuki tahun ketiga dimana gue menjadi ‘Cancer-warrior’. Jarang sebenernya mau update hal-hal seperti ini, tapi hari ini I just feel like sharing,” tulisnya dalam Instagram miliknya.

“Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu. Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years,” tutur dia.

Baca Juga :   Mantan Istri Alvin Faiz, Larissa Chou Dilarikan ke Rumah Sakit

Vidi Aldiano ditemani sang ibunda untuk menjalani spa day. Peluk dan ciuman dari sang ibudanya tersebut lah yang menguatkan penyanyi dengan judul ‘Status Palsu’ ini.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan beberapa respon dari para artis lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati