Polresta Pati Imbau Anak Muda Jaga Kondusifitas Kota

Pati, Mitrapost.com – Kepolisian Resor Pati Kota (Polresta) Pati mengimbau kepada seluruh masyarakat Kebupaten Pati utamanya anak-anak muda untuk menjaga kondusifitas di Bumi Mina Tani.

Pihaknya mempersilahkan anak muda melakukan aktivitas seperti biasa, dengan catatan aktivitas yang dilakukan tidak mengarah atau menuju pada tindakan yang dinilai dapat merugikan masyarakat lainnya.

Imbauan tersebut disampaikan melalui Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno Gradiarsono Sukahar saat dimintai keterangan oleh Mitrapost.com.

Hal itu ia sampaikan saat menanggapi isu adanya klitih di Pati yang ternyata adalah hoaks.

“Dan untuk imbauannya sendiri untuk anak-anak muda silahkan beraktivitas seperti biasa, namun jangan melakukan hal-hal yang berbau dengan tindak pidana, seperti itu,” imbaunya.

Baca Juga :   Operasi Patuh Candi, Satlantas Polresta Pati Jaring 378 Pelanggaran Knalpot Brong

Polresta Pati akan terus berupaya mengingatkan anak muda untuk selalu menjaga kondusifitas di lingkup wilayah Kabupaten Pati dan sekitarnya dengan tujuan menghindari dan mencegah hal yang tidak diinginkan seperti klitih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati