Sempat Muncul Anggaran, Dishub Pati Tunda Perbaikan Gedung Pelayanan Uji KIR

Pati, Mitrapost.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati menunda perbaikan pada gedung pelayanan Uji Kendaraan Bermotor atau Uji KIR.

Faktanya, anggaran yang digunakan untuk perbaikan gedung pelayanan Uji KIR tersebut sudah sempat muncul. Akan tetapi, ditunda oleh Dishub Pati lantaran digunakan untuk kebutuhan lain yang lebih penting.

Selain itu, pada tahun 2015 Dishub Pati telah membuat desain gedung pelayanan Uji KIR terbaru dengan menggunakan Dana Insentif Daerah (DID). Sehingga di tahun 2022 dilakukan revisi hingga tahun 2023 saat ini belum terealisasikan lantaran ada penundaan.

Keterangan tersebut disampaikan melalui Sekretaris Dishub Pati, Eko Budi Santosa kepada Mitrapost.com saat ditemui di ruang kerjanya.

Baca Juga :   Retribusi Uji KIR di Kabupaten Pati Capai Rp1,374 Miliar

“Ya sampai hari ini, (28/9/2023) kita sebetulnya kan udah buat DID (Dana Insentif Daerah) ya, terkait desain gedung yang usah kita usulkan juga ditahun 2015, terus kita revisi lagi ditahun 2022 dan untuk ditahun ini anggarannya sempet muncul sebenarnya. Dan kemudian akhirnya didrop lagi, karena alasannya masih ada pertimbangan kebutuhan anggaran yang masih lebih penting,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati