Kasus Penganiayaan Sopir di Pati Masih Tahap Pendalaman oleh Polsek Juwana

Pati, Mitrapost.com – Kasus kekerasan berupa penganiayaan yang menimpa seorang sopir di Jalan Pantura Pati-Juwana yang terjadi pada 10 September 2023 lalu masih terus berlanjut hingga kini.

Kepolisian Sektor (Polsek) Juwana saat ini masih melakukan pendalaman terkait dengan upaya pencarian pelaku. Hingga kini, kepolisian mengaku masih kesulitan dalam mencari barang bukti di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menindaklanjuti perkara yang terjadi kali ini, kembali mendatangkan korban. Dimana sang korban diminta keterangan lebih dalam berkaitan dengan tindakan kekerasan yang dialami.

“Hari ini agendanya mendengar keterangan dari saksi kalau korban ini dianiaya, untuk saksi pas di TKP sementara belum ada. Dan kita masih dalami, masih dibutuhkan untuk bukti-bukti lapangan,” ungkap Ipda Moh. Sayfudin selaku Kanit Reskrim Polsek Juwana pada Senin, (2/9/2023).

Baca Juga :   Jalan Rusak di Dukuhseti, Bupati: Renovasi Jalan Rusak Akan Selesai Pada Bulan Agustus

Lebih lanjut, kepada media pihaknya menerangkan setelah menerima keterangan dari korban, pihak kepolisian akan mencari petunjuk tambahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati