Grace dan David Tewas Bunuh di Kamar Mandi, Sempat Jual Barang-barang

“Sebagaimana dijelaskan baik di TKP tidak ada bercak-bercak darah, bahkan pakai alat canggih crime light auto apakah ada bercak darah, ternyata nggak ada. Dari jenazah maupun sekitarnya TKP tidak ditemukan bercak darah, berarti tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemudian bagaimana tadi sudah ada indikasi awal dua korban ini untuk melakukan bunuh diri,” imbuh Hengki.

Saat ini, polisi telah mengehntikan proses penyelidikan karena tidak adanya unsur pidana yang ditemukan.

“Dari jenazah maupun sekitarnya TKP tidak ditemukan bercak darah, berarti tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemudian bagaimana tadi sudah ada indikasi awal dua korban ini untuk melakukan bunuh diri,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (7/10).

Baca Juga :   Misteri Teriakan Wanita ‘Woi’ Hentikan Penganiayaan Mario ke David

Ia menjelaskan kematian keduanya ini karena bunuh diri dengan cara mengurung di tempat yang sempit, kamar mandi. Hal inilah yang menyebabkan keduanya meninggal karena kehabisan oksigen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati