Ramai Digunakan Sebagai Foto Profil WA, Siapa Sosok Habib Muhammad Alex Alhamid?

Mitrapost.com – Baru-baru ini, sosok Habib Muhammad Alex Alhamid menjadi sorotan publik. Ini berawal karena banyak pengguna WhatsApp menggunakan foto sang Habib karena mempercayai akan datangnya keberkahan.

Sebelum ini, melalui pesan yang beredar, disebutkan bahwa seseorang yang menggunakan foto Habib Muhammad Alex Alhamid di media sosial akan mendapatkan keberkahan hingga mendapatkan mobil.

Informasi ini tentu membuat banyak masyarakat bertanya-tanya tentang sosok Habib Muhammad Alex Alhamid ini. Berikut beberapa fakta yang dapat kami rangkum.

Dilansir dari Liputan6, Habib Muhammad Alex Alhamid adalah seorang habib yang berasal dari Probolinggo dan berusia 52 tahun dan merupakan cucu dari Habib Husein Al Hamid. Ia dikenal sebagai pengusaha dari Kabupaten Probolinggo, tepatnya di bidang ekspor-impor dari desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Probolinggo.

Baca Juga :   Tersindir Karena Quote di Medsos, Sri Antini Mendedikasikan diri Sebagai Filantropis

Banyak yang menyebutkan juga bahwa sang habib dikenal sebagai ahlul kasyaf atau seseorang yang dianugrahi oleh Allah SWT untuk melihat dan berdialog dengan Allah SWT melalui hati sanubarinya. Sehingga, ia dipercaya sebagai seorang habib yang doanya makbul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati