Berawal dari Saling Ejek, Siswa SMK di Tangerang Pukuli Teman  

Mitrapost.com – Berawal karena saling melontarkan ejekan, seorang siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) berinisial M di bilangan Curug, Kabupaten Tangerang tega memukuli temannya sendiri, AH.

Aksi pemukulan itu terekam dalam sebuah video berdurasi 20 detik yang diunggah oleh akun Instagram @informer_tangerang pada Jumat (13/10/2023).

Dalam video tersebut, terlihat M memukuli AH yang sudah tersungkur di lantai. Ia juga melontarkan makian sambil melayangkan pukulan bertubi-tubi. Aksi itu pun dilerai oleh teman-teman yang lain.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Wendi Afrianto mengatakan jika peristiwa itu terjadi pada Kamis (12/10/2023) pukul 10.00 WIB.

“Benar, adanya rekaman video yang beredar di media sosial Instagram atas perselisihan antara dua orang siswa di salah satu sekolah wilayah Curug,” jelasnya dilansir dari Kompas.

Baca Juga :   Pandemi, Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Meningkat

Keduanya awalnya saling ejek, namun M kemudian tersulut emosi karena AH dan langsung memukulinya.

“Kemudian salah satu dari mereka, yakni siswa M, tersulut emosi sehingga melakukan kekerasan fisik, seperti yang terekam di video,” ucap Wendi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati