Polresta Pati Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Pati, Mitrapost.com – Polresta Pati menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2024. Kegiatan ini untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Pati berlangsung secara aman, damai dan bermartabat.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 itu berlangsung di Halaman Depan Mapolresta Pati pada hari Jumat (13/10/2023). Kegiatan tersebut turut dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, perwakilan dari Ketua DPRD Kabupaten Pati.

Hadir pula Kajari Kabupaten Pati Mahmudi, perwakilan dari Dandim 0718/Pati, perwakilan Pengadilan Negeri Pati, perwakilan dari KPU Pati dan Ketua Bawaslu Pati Supriyanto. Tak hanya tokoh-tokoh Pemerintah, kegiatan ini juga dihadiri oleh para Ketua Partai Politik Kabupaten Pati.

Deklarasi Pemilu Damai di Kabupaten Pati ditandai dengan pernyataan bersama penyelenggara Pemilu dan pengurus partai politik peserta pemilu. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi damai di wilayah Kabupaten Pati.

Baca Juga :   DPR RI Minta Hakim MK Tetap Jaga Independensi Terkait Pemilu

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama memaparkan bahwa sebelum Deklarasi Pemilu Damai ini pihaknya melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 di Aula Sanika Satyawada Polresta Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati