Ada Dua Kasus Siswa Jatuh dari Lantai 4 Sekolah, PJ Gubernur DKI Jakarta Minta Disdik Lakukan Evaluasi

Mitrapost.com – Ada dua kasus siswa tewas terjatuh dari lantai 4 gedung sekolah di wilayahnya, PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono pun meminta Dinas Pendidikan (Disdik) untuk melakukan evaluasi.

Menurutnya, perlu ada pengecekan keamanan dari bangunan sekolah dan juga pengecekan terhadap para siswanya.

“Evaluasi. Kemarin kan waktu ngumpul saya sudah minta Dinas Pendidikan evaluasi, mungkin harus dicek anak-anak sekolah, terus bangunan juga perlu kita evaluasi,” jelasnya dilansir dari CNN Indonesia.

Sebagai informasi, sebelumnya siswa kelas 9 SMP Negeri di Cengkareng, Jakarta Barat tewas usai terjatuh dari lantai 4 sekolah. Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan jika polisi masih melakukan pendalaman.

“Kami dari Polsek Cengkareng sudah ke TKP, dan itu juga pengumpulan saksi-saksi. Untuk dugaannya kita belum bisa simpulkan apakah bunuh diri atau yang lain. Kita masih dalami saksi-saksi yang di lokasi,” ujarnya.

Baca Juga :   Taufik Bicara Kriteria PJ Gubernur DKI Jakarta

Kemudian kasus kedua adalah siswi kelas 6 SD di Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang juga tewas usai terjatuh dari lantai 4 gedung sekolah, pada Selasa (26/9/2023). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati