Seorang Kades Tewas Dibunuh Kakak Kandung, Ini Motifnya

Mitrapost.com – Seorang Kepala Desa Wadolao, La Ode Marula di Kecamatan Marobo, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara tewas dibunuh oleh kakak kandungnya sendiri.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa, (17/10/2023) ketika korban tengah melakukan kerja bakti bersama masyarakat.

Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Asrun mengatakan motif pelaku melakukan hal itu lantaran sakit hati kios miliknya terkena penertiban oleh perangkata desa.

“Status mereka ini saudara kandung (korban dan pelaku), saat itu kepala desa sedang kerja bakti bersama masyarakatnya untuk menertibkan pasar, pelaku La Ode Alimin sementara membuat kios,” ujarnya dilansir dari Kompas.

Pelaku awalnya mengerjakan papan untuk kios di dalam pasar. Kemudian Kades Wadolao yang merupakan adik pelaku datang untuk menyampaikan bahwa kiosnya terkena penertiban pelebaran jalan dan akan digeser.

Baca Juga :   Pembuatan SIM di Pati Alami Penurunan 50 Persen Selama Pandemi

Pelaku pun menolak, hingga terjadilah pertengkaran di antara keduanya. Hingga pelaku, La Ode Alimin mencabut badik dari balik bajunya dan langsung menikam korban berulang kali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati