Sering Dikeluhkan Nelayan, Pertamina Ungkap Ketersediaan BBM Siap Penuhi Kebutuhan

Pati, Mitrapost.com – Permasalahan kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sering dikeluhkan nelayan mendapatkan respon dari Pertamina.

Pasalnya selama ini Nelayan khususnya di wilayah Kecamatan Juwana Kabupaten Pati masih mengeluhkan keterbatasan stok dan harga tinggi BBM untuk kebutuhan melaut para nelayan.

Melalui Eksekutif General Manajer Pertamina Jawa Tengah, Aji Anom Purwasakti menegaskan bahwa kendala tersebut hanya akan bersifat sementara.

Pihaknya mengklaim siap menyuplai BBM bagi para nelayan dengan jumlah volume yang besar.

“Kalau hingga saat ini ya, kebutuhan akan BBM itu masih kita penuhi. Dimana khusus bagi nelayan yang kapalnya diatas 30 GT itu, Jadi berapapun dan kapanpun akan terpenuhi,” tegasnya dalam kegiatan Pertamina Sahabat Nelayan yang di gelar di Aula Balaidesa Kebon Sawah pada Rabu, (18/10/2023).

Baca Juga :   Per 1 Oktober BBM Mengalami Kenaikan Harga, Berikut Daftar Harga Terbarunya

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan berdasarkan catatan terdapat seribuan kapal diatas 30 GT yang bersandar di wilayah Juwana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati