Main di Kandang, Persipa Takluk 2-3 Kontra Persela Lamongan

Pati, Mitrapost.com – Lanjutan Pegadaian Liga 2, mempertemukan Persipa Pati vs Persela Lamongan di Stadion Joyokusumo pada Minggu, (22/10/2023).

Bermain sebagai tuan rumah, tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim berjuluk Laskar Saridin. Terbukti Persipa Pati harus menelan kekalahan dengan tim tamu dengan skor tipis 2-3.

Tak menunjukkan permainan terbaik di kandang, harus dibayar mahal tim Persipa Pati dalam pertandingan tersebut.

Babak pertama dibunyikan sudah nampak pemain Persipa kewalahan meladeni permainan dari anak asuh Djajang Nurjaman.

Dua gol berhasil dilesatkan skuat Joko Tingkir melalui gol Zulham Zamrun di menit 20 dan gol Herman Dzumafo lewat skema penalti di menit 38.

Baca Juga :   Kondisi Prima, Persipa Siap Rebut Tiket Semifinal Liga 3

Lanjut pertandingan babak kedua, yang sebenarnya Pemain Persipa lebih diunggulkan karena salah satu pemain asing Persela, Dohyun Kim mendapatkan kartu kuning kedua sebelum peluit babak pertama usai dibunyikan.

Unggul jumlah pemain, berhasil dimanfaatkan dengan baik. Gol Henggi Nenggar di menit 48 berhasil mempersempit ketinggalan tim Laskar Saridin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati