Persipa Pati Masih Kesulitan Mencari Pengganti Nazal Mustofa

Pati, Mitrapost.com – Jelang putaran kedua pertandingan Pegadaian Liga 2, kekosongan kursi pelatih masih terjadi di salah satu tim peserta grup 3, Persipa Pati.

Selepas kepergian pelatih sebelumnya yakni Coach Nazal Mustofa, hingga kini Manajemen Persipa Pati tak kunjung memberikan lampu hijau kepada awak media perihal isu pelatih baru tersebut.

Ditemui pada Selasa, (31/10/2023) melalui CEO tim berjuluk Laskar Saridin, Joni Kurnianto mengungkapkan pihaknya bersama dengan jajaran manajemen telah keliling untuk mencari pelatih dan pemain pada putaran kedua mendatang.

Ia mengaku dalam mengaku kesulitan untuk bisa mendapatkan pengganti pelatih yang layak bagi Persipa Pati dalam mengarungi Liga 2.

“Kita berusaha terus ini, sudah 2 minggu ini siang hingga malam, kurang tidur keliling untuk cari pemain yang bagus, kita memang dipertangahan musim ini kita sulit cari pelatih. Tapi kamu sudah berusaha untuk itu,” ungkapnya.

Baca Juga :   Liga 2 Ditunda 2 Pekan, Persipa Pati: Langkah Ini Sudah Tepat

Ia meminta kepada awak media untuk menunggu informasi resmi mengenai pelatih baru maupun pemain baru bagi Persipa Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati