Dirasa Tidak Memihak PKL di Alun-Alun Kembang Joyo, Disdagperin Pati: Kami Sedang Cari Solusi

Pati, Mitrapost.com – Para pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di Alun-alun Kembang Joyo Pati merasa tidak diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati. Padahal tujuan adanya Alun-alun Kembang Joyo tersebut dibangun tidak lain untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, selain itu dijadikan ikon Kabupaten Pati.

Namun, tempat yang ditawarkan Pemkab Pati justru sepi pengunjung. Lantaran, kurang adanya event yang digelar dari pemerintah di Alun-Alun Kembang Joyo. Justru, di Stadion Joyo Kusumo sering diadakan event atau kegiatan yang menarik masyarakat untuk datang.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pati, Hadi Santoso mengatakan bahwa pihaknya masih berupaya mencarikan solusi dari permasalahan ini.

“Kami sedang mencarikan solusinya. Intinya agar sama-sama ramai di Joyo maupun Kembang Joyo,” ucapnya saat dimintai konfirmasi belum lama ini.

Baca Juga :   Video : Pemkab Pati Raih Opini WTP dari BPK

Saat ditanya mengenai PKL yang masih bertahan, pihaknya tak mengetahui jumlah pastinya. Sebab, jumlah PKL tidak menentu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati