Pemkab Pati Salurkan Bansos Kematian Kepada 225 KPM

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsosp3akb) menyerahkan bantuan sosial (bansos) santunan kematian bagi 225 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kegiatan yang berlangsung di Pragola Setda Pati pada Rabu, (8/11/2023) tersebut, merupakan bansos santunan kematian tahap III tahun 2023.

Melalui Kepala Dinsosp3akb Kabupaten Pati, Indriyanto mengatakan bantuan tersebut diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu yang salah satu anggota keluarganya meninggal dunia.

Dimana masing-masing keluarga menerima bantuan uang tunai sebesar Rp1 juta.

“Pada hari ini adalah penyerahan santunan kematian yang tahap 3, masing-masing penerima memperoleh 1 juta rupiah, total penerimanya ada 225 penerima,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ke Aceh, Ma’ruf Amin Serahkan Bantuan Sosial di LRSAMK Darussa’adah

Lebih lanjut, Indriyanto mengatakan bahwa penerima tersebut juga merupakan masyarakat yang telah tercantum dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati