Pemkab Pati Tanggapi Penolakan Fraksi DPRD Perihal Penyertaan Modal Bank Jateng

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melalui Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro memberikan tanggapan perihal penolakan fraksi-fraksi DPRD perihal Penyertaan Modal bagi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah.

Dalam momen Rapat Paripurna di depan Anggota DPRD Pati, Henggar menyampaikan menerima atas saran penundaan pemberian penyertaan modal tersebut.

“Demikian tentunya sikap kami dan saran dari fraksi-fraksi dapat kami terima dan kita pahami bersama sebagai dorongan untuk memaksimalkan penanganan kekeringan,” kata Henggar.

Sebagai informasi, pada Rapat Paripurna seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Pati menolak adanya penyertaan modal PT Bank Pembangunan Daerah Jateng untuk tahun 2024 senilai Rp7 Miliar.

Dimana mayoritas fraksi menyampaikan pendapat agar anggaran tersebut lebih dulu digunakan untuk mendukung upaya penanganan kekeringan yang saat ini terjadi di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Dewan Pati Soroti Pentingnya Sinergitas Antara Kades dan Perangkat Desa

“Kami sampaikan bahwa Pemerintah Daerah saat ini terus melakukan langkah-langkah penanganan kekeringan secara terpadu dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati