Alasan Irish Bella Ajukan Gugat Cerai pada Ammar Zoni

Mitrapost.com – Gugatan cerai dilayangkan oleh Irish Bella kepada suaminya, Ammar Zoni. Diketahui juga Irish mengajukan hak asuh anak.

Hal ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Depok, M Kamal Syarif.

M Kamar Syarif juga mengungkapkan alasan Irish Bella mengajukan gugatan cerai. Ia mengatakan keduanya sudah tidak ada lagi kecocokan.

“Alasannya merasa rumah tangganya tidak harmonis, sehingga dia mengajukan haknya ke pengadilan. Untuk detailnya nantikan dalam pemeriksaan perkara yang memang kewenangannya majelis hakim,” kata M Kamal Syarif.

“Dalam gugatan itu Irish Bella itu mengajukan hak asuh anak. Memang anaknya masih kecil-kecil anak-anak itu harus dilindungi nanti akan diperiksa,” imbuh dia.

Ia juga menjelaskan Irish mengajukan napkah untuk anaknya. Nominal pengajuan napkah akan diperiksa untuk mengetahui kesanggupan pihak suami.

Meskipun demikian, Irish Bella tidak mengajukan harta gono gini kepada sang suami.

“Untuk nominal nafkah memang ada, nanti akan diperiksa di pengadilan, kalau besaran nominal (nafkah) nanti sesuai dengan bagaimana kesanggupan dan sebagainya itu kan dalam pemeriksaan majelis hakim. Ya tentu saja kita memberikan keadilan bagi masyarakat mencari keadilan yang ada di kota Depok ini,” jujur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati