Peserta JKN Tak Perlu Khawatir Lagi Obat di Rumah Sakit Kosong

Pati, Mitrapost.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang Pati melakukan supervisi di Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjut (rumah sakit) guna memastikan ketersediaan obat aman dan tidak ada pungutan biaya bagi Peserta JKN yang mendapatkan pelayanan kesehatan, salah satu kunjungan adalah di Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati, Jumat ( 24/11)

Sesuai janji layanan yang telah disepakati oleh Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjut (rumah sakit) salah satunya adalah memberikan pelayanan obat yang dibutuhkan dan tidak membebankan Peserta JKN untuk mencari obat jika terdapat kekosongan obat di rumah sakit (RS). Hal ini adalah wujud komitmen bersama dengan BPJS Kesehatan Cabang Pati dalam mewujudkan transformasi mutu layanan yang lebih baik bagi Peserta JKN.

Baca Juga :   Iuran BPJS Kelas Standar Dinilai Tidak Ramah Karyawan Gaji UMR

Hal ini dirasakan oleh salah satu peserta JKN, Suntono (45) yang beralamat di Kecamatan Pati yang selama 2 tahun ini mendapatkan pelayanan di RS Mitra Bangsa sebagai pasien cuci darah. Ia mengaku, semenjak menjadi Peserta JKN ada perbedaan dalam pelayanan utamanya pengambilan obat, lantaran dalam pengambilan obat sama sekali tidak merasa kesulitan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati