Bayi Ditemukan di Teras Mushala Wilayah Tuban Jatim, Dibuang Seorang Pria

Mitrapost.com – Bayi perempuan yang diperkirakan berusia empat hari ditemukan tergeletak di teras mushala di wilayah Desa Selobagus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Bayi yang ditemukan dalam kondisi masih hidup itu diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya. Sebab sebelumnya, seorang warga melihat seorang pria membawa tas turun dari mobil di depan mushala tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Parengan, AKP Gunadi menyebut bayi ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB pada hari Sabtu (25/11/2023).

Warga yang melihat pria pembawa tas itu adalah Agus Dwi Setiawan. Ia melihat pria yang diduga adalah pelaku pembuangan bayi itu menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna putih tanpa nomor polisi.

Baca Juga :   Temuan Bayi di Area Sawah Gegerkan Warga

Pria tak dikenal itu membawa turun tas dan meletakkannya di teras mushala. Lalu kemudian pria tersebut pergi begitu saja. Tak disangka saat dicek, tas itu berisi bayi yang masih hidup.

“Saat saksi mengecek isi tas yang ditinggalkan pria tersebut ternyata isinya bayi,” kata AKP Gunadi dilansir dari Kompas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati