HUT ke-52, Pj Bupati Pati Berikan Dua Pesan ke Semua Anggota Korpri

Pati, Mitrapost.com – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) kini genap berusia 52 tahun di tahun 2023. Peringatan HUT Korpri yang jatuh setiap 29 November menjadi momentum untuk membangkitkan semangat persatuan, dedikasi dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyampaikan dua pesan untuk semua anggota Korpri yang berada di kabupaten yang berjuluk Bumi Mina Tani.

Pertama, semua anggota Korpri di Kabupaten Pati harus bisa menyesuaikan pelayanan ke depannya. Seperti menerapkan digitalisasi agar pelayanan lebih mudah dan cepat.

“Kemudian kaitannya dengan menyongsong tahun politik, netralitas kita semua harus ditegakkan dengan baik,” katanya kepada awak media setelah memimpin upacara peringatan HUT Korpri di Alun-Alun Simpang Lima Pati, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga :   Suharyono Serah Terimakan Jabatan Ketua Korpri Pati

Lebih lanjut, Henggar saat membacakan sambutan dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional menegaskan bahwa kehidupan KORPRI ketika disandingkan dengan Pemilu dan Pilkada, selalu dikaitkan dengan netralitas ASN dan netralitas KORPRI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati