Animo Masyarakat Mengadu ke Aplikasi LaporBupPati Turun

Pati, Mitrapost.com – Jumlah masyarakat Kabupaten Pati yang mengadu di Aplikasi LaporBupPati mulai berkurang. Kondisi ini berbeda pada saat awal peluncurannya di hari Senin lebih tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2022 lalu.

Diketahui, pada awal diluncurkannya ada ribuan aduan masyarakat masuk ke Aplikasi LaporBupPati. Baik itu melalui WhatsApp, Facebook, Instagram maupun Twitter.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati, Ratri Wijayanto menyebutkan menjelang akhir tahun 2023 ini baru ada sebanyak 50 aduan. Bahkan, ini jauh berbeda ketika tahun 2022 lalu.

Menurutnya, menurunnya aduan yang masuk ke Aplikasi LaporBupPati ini dikarenakan masyarakat cukup puas dengan perbaikan infrastruktur yang dikebut oleh Pemkab Pati di tahun 2023 ini.

Baca Juga :   Diskominfo Harap Informasi Kampung KB Dapat Disosialisasikan Pemerintah Desa

“Memang ada penurunan laporan melalui kanal Laporbup. Saat ini masih ada, tapi laporannya sedikit, hanya ada 50 aduan diberbagai kanal. Aspek positifnya, masyarakat menerima tindak lanjut dari pemerintahan dari aduan itu. Seperti tahun kemarin kan masalahnya infrastruktur tapi saat ini sudah banyak yang diperbaiki oleh pemerintah sebagai respon terhadap masyarakat,” ucapnya Ratri Wijayanto, Jumat (1/12/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati