Kebiasan Olahraga yang Dapat Memperburuk Kondisi Tubuh

SMJTimes.com – Olahraga merupakan aktivitas yang penting bagi tubuh. Tujuannya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Olaharaga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, baik di rumah maupun di luar ruangan, atau di pagi hari atau sore hari.

Banyak orang merasa rutin berolahraga bisa meningkatkan stamina dan membentuk tubuh ideal. Namun, semangat untuk mendapatkan manfaat tersebut dapat menimbulkan ambisi beracun, dimana mereka cenderung berolahraga tanpa memperhatikan kondisi tubuh hingga over dalam melakukan aktivitas fisik.

Perlu diketahui bahwa kebiasaan tersebut dapat menyebabkan masalah kesehatan di kemudian hari. Dikutip dari Eat This Not That, berikut adalah kebiasaan olahraga yang dapat memperburuk kondisi tubuh di masa mendatang.

Baca Juga :   Tips Mudah Atasi Sakit Gigi di Malam Hari

Latihan secara berlebihan

National Academy of Sports Medicine (NASM) mengatakan, memaksakan diri berlatih terlalu keras tanpa istirahat meningkatkan risiko cedera, kelelahan, penurunan motivasi, masalah pencernaan, kelelahan dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati