Panca Bekap 4 Anak Kandung Selama 1 Jam, Direkam Lewat Handphone dan Laptop

Mitrapost.com – Panca Darmansyah (41), ayah kandung yang tega membunuh 4 anaknya sendiri. Diketahui bahwa pria tersebut membekap jalan napas anaknya secara bergantian.

Pembekapan dilakukan dari anak yang terkecil hingga yang paling besar. Satu pembekapan dilakukan selama 15 menit hingga korban benar-benar tewas.

“Pengakuan dari pada si pelaku, bahwa yang bersangkutan melakukan pembunuhan dengan cara membekap mulut korban satu per satu. Setelah 15 menit tidak bernapas, yang bersangkutan bergantian terhadap korban berikutnya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (9/12/2023).

Jika satu anak membutuhkan waktu 15 menit, maka kejadian mencekap tersebut terjadi selama satu jam.

“Dimulai yang pertama anak yang paling kecil, anak korban inisial A umur 1 tahun, dilanjutkan anak korban inisial A juga umur 3 tahun. Selanjutnya anak korban yang ketiga umur 4 tahun dan terakhir anak korban yang tertua umur 6 tahun,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati