Cak Imin soal Pemilu 2024, Ambil Uangnya Jangan Pilih Orangnya

Mitrapost.com – Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, acalon wakil presiden nomor urut 3 memberikan tanggapan dengan money politic.

Ia pun mengingatkan agar masyarakat tidak memilih pemimpin berdasarkan sogokan. Ia juga tidak mempermasalahkan masyarakat yang hanya menerima uang sogokan tapi tidak terpengaruh paham politiknya.

“Mengubah nasib tidak bisa sendiri-sendiri. Kalau kita disogok supaya tidak ikut barisan AMIN, itu namanya sendiri-sendiri. Dapat seratus ribu lumayan tapi ingat perubahan nasib tidak terjadi. Lebih baik kalau disogok, dikasih orang supaya milih yang lain, terima saja sogokannya tapi jangan pilih kemauannya,” ujar Cak Imin saat kampanye dihadapan Pemimpin Majelis Taklim Se-Kabupaten Bekasi di Tambun Selatan, dikutip dari Detik News, pada Senin (18/12/2023).

Baca Juga :   Big Data Tunda Pemilu, PDIP Minta Luhut Klarifikasi

Tidak lupa, Cak Imin mengingatkan agar pendukungnya tetap konsisten.

“Yang penting di TPS itu rahasia, tidak ada yang lihat kecuali Allah. Jangan sampai kalau sudah di TPS nanti ketakutan ‘waduh saya tadi udah nerima duit, sembako dari calon lain. Tapi hati saya AMIN’ sampaikan dalam hatinya ‘saya terima itu dalam rangka supaya tidak dikejar-kejar’. Tapi bismillah, saya nyoblos AMIN biar selamat,” jelas Cak Imin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati