Layanan Aplikasi PLN Mobile Berikan Kemudahan bagi Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Platform digital unggulan pada aplikasi Perusahaan Listrik Negara (PLN) Mobile dapat memberikan layanan kemudahan dan semakin diminati bagi masyarakat khususnya Kabupaten Pati.

PLN Mobile terbilang sukses karena memberikan layanan pada kelistrikan terkait keluhan, informasi tagihan, layanan pembayaran rekening listrik, e-billing dan lain sebagainya.

Manager PLN Unit Layanan Pengaduan (ULP) Kabupaten Pati, Purwanto mengatakan bahwasannya aplikasi PLN Mobile dapat digunakan dan dijangkau kapan saja.

“Kita sediakan layanan lewat online, panduan dan cara-caranya juga ada diaplikasi itu. Sehingga masyarakat bisa melaporkan jika dimungkinkan dari 441 pelanggan PLN mengalami kendala yakni dengan menggunakan layanan online melalui aplikasi PLN Mobile itu,” katanya.

Baca Juga :   Berdayakan UMKM Lokal, Pemkab Rembang, PLN, dan Bank Jateng Jalin Kerjasama

Selain itu, masyarakat yang mempunyai meteran berjenis lama bisa diganti dengan menggunakan fitur SwaCam.

Sebagai informasi sebelumnya, fitur SwaCam dalam aplikasi PLN Mobile terpantau dapat memudahkan masyarakat dalam melaporkan angka stand meteran setiap bulan sekaligus dapat melihat penggunaan listriknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati