Doa Ibu Hamil, Bisa Dibaca Suami Maupun Istri

Mitrapost.com – Doa ibu hamil bisa diamalkan istri maupun suami. Doa ini bisa dibaca saat menantikan masa kelahiran sang buah hati.

Doa ini juga merupakan ikhtiar dari orang tua agar bayi yang berada di dalam kandungan dalam kondisi yang baik dan sehat.

 

Doa Ibu Hamil yang Dibaca oleh Ibu

إِذْ قَالَتِ امْرَأَتُ عِمْرَانَ رَبِّ إِنِّي نَذَرْتُ لَكَ مَا فِي بَطْنِي مُحَرَّرًا فَتَقَبَّلْ مِنِّي إِنَّكَ أَنتَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ

“Idz qaalatimroatu ‘imraana rabbi innii nadzartu laka maa fii bathnii muharraran fataqabbal minnii innaka antas samii’ul ‘aliim.”

Artinya: (Ingatlah), ketika istri Imran berkata: Ya Tuhanku, sesungguhnya aku bernazar kepada Engkau anak yang ada dalam kandunganku menjadi hamba yang saleh dan berkhidmat (kepada-Mu), karena itu terimalah (doaku) ini. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui” (QS. Ali Imrah: 35).

Doa Ibu Hamil yang Dibaca oleh Suami dan Istri

رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَا إِن نَّسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِن قَبْلِنَا رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَاقَةَ لَنَا بِهِ، وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا أَنتَ مَوْلَانَا فَانصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati