Isu Keretakan Rumah Tangga, Ria Ricis-Teuku Ryan Umrah Bareng

Mitrapost.com – Di tengah isu keretakan yang menimpa rumah tangga Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan. Diketahui saat ini, mereka menjalankan ibadah umrah bersama pada pergantian tahun.

Saat ditanya terkait dengan hubungannya dengan Ricis, Teuku Ryan mengaku tidak ingin membahas dan fokus menjalankan ibadah umrah.

“Ini saya mau umrah dulu, jadi mohon izin ya maaf ya karena memang mau membersihkan hati jadi memang nggak ada gimana-gimana,” ungkap Teuku Ryan dikutip dari !nsertlive, Selasa (2/1/2024).

“Mohon doanya saja semoga kita semua jauh dari yang tidak baik , dari fitnah dunia karena sangat kejam ya dan dari semuanya lah pokoknya,” imbuh dia.

Teuku Ryan meminta agar masyarakat dapat mendoakan apapun yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya.

Baca Juga :   Youtube Ria Ricis Raih Subscriber Terbanyak di ASEAN, Berapa Penghasilannya?

“Jadi intinya mohon doanya untuk semuanya bukan hanya untuk keluarga saya tapi untuk semuanya selalu dalam keberkahan, dilindungi Allah dan semuanya sehat,” jelasnya lagi.

Saat ini, Teuku Ryan menyebut dirinya hanya ingin fokus pada ibadah dan mengesampingkan kehidupan duniawi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati