Warga Desa Sumbermulyo Kecewa Proyek Jembatan Mangkrak

Pati, Mitrapost.com – Warga Desa Sumbermulyo Kecamatan Tlogowungu kecewa, karena pembangunan jembatan penghubung dukuh Tempel Desa Sumbermulyo dengan Dukuh Jugo Desa Tlogosari mangkrak.

Pantauan Mitrapost.com, progres proyek tersebut saat ini, baru mencapai pembangunan pondasi bawah jembatan dan untuk pondasi bagian atas belum ada pembangunan.

Pembangunan jembatan yang direncanakan sejak pertengahan tahun 2023 lalu, belum ada tanda-tanda kelanjutannya.

Warga Dukuh Tempel Desa Sumbermulyo, Abdul Aziz menyampaikan, proyek jembatan penghubung dua dukuh itu dianggap program pemerintah yang tidak tuntas, karena kondisinya sekarang sudah mangkrak.

“Itu adalah jembatan penghubung di 2 desa, Desa Tlogosari dan Desa Sumbermulyo, tapi jembatan yang dibangun sejak 5 bulan lalu, kini terbengkalai,” ujarnya.

Baca Juga :   Hidupkan Gotong Royong, Danramil 02/Kaliori Ajak Warga Perbaiki Talut

Ia mengaku, pondasi bawah jembatan merupakan tanggungan Pemerintah Desa Tlogosari, sedangkan pengecoran jembatan ditanggung oleh Pemerintah Desa Sumbermulyo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati