Anggarkan Rp2,4 Miliar untuk Tambah Lampu Stadion Joyokusumo Pati

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati telah menganggarkan sebesar Rp2,4 Miliar. Anggaran direncanakan untuk penambahan lampu Stadion Joyokusumo Pati.

Berdasarkan keterangan dari Arif Wahyudi, Kepala Bidang Cipta Karya DUPTR Pati mengungkapkan bahwa besaran anggaran tersebut telah disepakati oleh DPRD Kabupaten Pati bersama dengan Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro beberapa waktu yang lalu.

“Anggaran penambahan lampu stadion tahun ini sudah dianggarkan ya, untuk besarannya itu Rp2,4 miliar,” ungkapnya pada Selasa, (2/1/2024).

Lebih lanjut, pembangunan menara lampu tersebut akan dibangun pada dua titik Stadion Joyokusumo yakni sebelah tenggara dan juga timur laut.

Baca Juga :   Status Rumput Dipertanyakan, Joyokusumo Terancam Gagal jadi Homebase Persipa

Sementara itu, rencana pelaksanaan pembangunan sendiri masih belum dapat dipastikan. Ia mengatakan proyek lampu belum rampung proses penenderan.

“Kurang tahu untuk pelaksanaannya, belum bisa dipastikan kapan, karena belum proses tender. Berarti nanti ada dua di sebelah timur itu ya pojok pojok,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati