Dipanggil Timnas Afrika, Jacob Youmbi Pilih Bela Persipa di Ajang Play Off Liga 2

Pati, Mitrapost.com – Pemain asing belakang Persipa Pati, Jacob Youmbi memilih perkuat tim Laskar Saridin ketimbang dipanggil Timnas Afrika Tengah.

Diketahui Yacob tengah mendapatkan panggilan dari negara asalnya, Afrika Tengah. Namun panggilan tersebut tak diterimanya lantaran saat ini Persipa tengah fokus di babak Play Off Liga 2 Nasional.

Kepada media dirinya mengatakan cukup senang adanya kabar pemanggilan tersebut. Ia mengatakan tidak enak hati apabila meninggalkan Persipa yang sedang berjuang di zona degradasi liga 2 Nasional.

“Iya saya mendapatkan kesempatan yakni undangan dari Timnas. Aku berfikir jika timku terpuruk karena aku pergi, maka aku tidak akan pernah memiliki kedamaian di hatiku,” ungkapnya.

Sementara itu, ia menegaskan bahwa saat ini sedang fokus menatap pertandingan pertama Persipa di babak play off.

Baca Juga :   Bentuk Akademi U-15, Persipa Pati Asah Bakat Sepakbola Usia Dini

Dimana pada Minggu, (7/1/2024) mendatang skuat Laskar Saridin akan bertemu Sulut United FC di Stadion Joyokusumo Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati