Doa Mengusir Semut yang Mengganggu

Mitrapost.com – Doa mengusir semut yang mengganggu dapat dibaca sebagai cara kita menyingkirkan semut tanpa membunuhnya.

Sebagaimana diketahui, ummat Islam dianjurkan untuk tidak membunuh semut. Sebab semut merupakan makhluk hidup yang mulia dan disebut sebagai binatang yang bertasbih sebagaimana hadis Rasulullah SAW dari Abu Hurairah ra.

“Salah seekor semut pernah menggigit salah seorang nabi, lalu nabi tersebut memerintahkan untuk mendatangi sarang semut dan membakarnya. Namun, Allah kemudian menurunkan wahyu kepadanya: “Apakah hanya karena seekor semut menggigitmu lantas kamu membinasakan satu umat yang selalu bertasbih kepadaku?”

Berikut ini doa mengusir semut

“Asaalamulaikum rakyat Nabi Sulaiman, ini rumahku karena aku ingin membersihkan tempat yang menjadi rumahmu. Kamu adalah makhluk Allah, buatlah sarangmu di luar rumahku agar kamu selamat.”

Doa 2

“Hadza li ghulamil qadhi.”

Artinya: “Dengan izin Allah, semut-semut tidak berani mendekati makanan ini.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati