Kakek Diterkam Buaya di Lampung Selatan

Mitrapost.com – Seorang kakek diterkam buaya saat membersihkan tanggul tambak miliknya di Desa Bandar Agung, Lampung Selatan, Lampung.

Korban yang bernama Syukri (71) diterkam saat memberishkan tanggul dari rumput, beruntungnya dia dapat menyelamatkan diri walaupun terdapat luka robek di tangannya.

Dilansir detikSumbagsel, Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan kejadian terjadi pukul 09.45 WIB pada Rabu 10 Januari 2024. Jenis buaya yaitu muara.

“Benar, ada seorang kakek yang diserang buaya muara di Desa Bandar Agung kemarin (Rabu). Jadi peristiwanya itu pagi sekitar pukul 09.45 WIB. Awalnya jam 9 pagi korban membersihkan rumput di tanggul tambak miliknya. Kemudian tak lama, sekitar 09.45 WIB, tiba-tiba ada buaya muara yang langsung menyerangnya dan menggigit tangan korban pada bagian pergelangan tangan kanan,” jelas Yusriandi.

Baca Juga :   Mayat Seorang Kakek di Trangkil Pati Ditemukan Membusuk

“Gigitan itu berhasil dia lepas dan tidak terjadi seperti apa yang tidak kita harapkan. Korban langsung melarikan diri dari lokasi untuk mendapatkan pertolongan,” tutur Yusriandi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati